x

Camat Kepanjenkidul Berikan Bantuan Kepada Kasus Kontak Erat Kasus Bank BUMN

Blitar Kota - Rabu, (16/09/2020) Camat Kepanjenkidul, bersama Lurah, Kapolsek, BabinCam, Babinkamtibmas, menyerahkan bantuan kepada Keluarga Kontak erat, Kasus Positif salah satu Bank BUMN di Kota Blitar.

Rinciannya adalah 1 orang di Kelurahan Kepanjen Kidul, 4 orang di Kelurahan Sentul, dan 5 orang di Kelurahan Tanggung. Mereka akan melakukan isolasi mandiri, hingga hasil sweb diketahui Gugus Tugas, Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Blitar. 

Parminto, Camat Kepanjen Kidul mengatakan dari pihak Dinas Sosial nantinya akan membantu untuk menyiapkan kebutuhan Makanan siap saji yang nantinya sehari akan diberikan 3 kali, sementara Pemerintah Kecamatan hadir dengan memberikan bantuan kebutuhan hidup sehari harinya, mulai dari Sabun Mandi, sabun cuci, sikat gigi, pasta gigi dan lain-lain.

"Dinas Sosial nantinya akan membantu untuk menyiapkan makanan siap saji sedangkan pemerintah kecamatan akan memberikan bantuan untuk kebutuhan sehari - hari seperti sabun, pasta gigi, sikat gigi, dan lain - lain." Jelas Parminto. 

Lebih lanjut, Parminto menegaskan, bahwa saat ini vaksin yang paling ampuh untuk memutus penyebaran Covid-19 adalah Tertib dan Patuh jalankan Protokol Kesehatan, utamanya selalu gunakan Masker, disaat beraktifitas di luar rumah. Oleh karena itu, pihaknya meminta agar masyarakat patuh protokol kesehatan, untuk menekankan perkembangan dan penularan kasus. (Sur) 

Share icon